Thursday, October 18, 2018

Carier Jadi Penulis Atau Blog Bagaimana Nampaknya ,baik? atau Buruk?


             Banyak penulis freelance mulai menemukan blogging adalah salah satu peluang karir terbaru yang tersedia bagi mereka. Blogging pada dasarnya adalah serangkaian posting pada subjek tertentu yang tercantum dalam urutan kronologis terbalik. Blog-blog ini mungkin tentang berbagai subyek yang berbeda dan mungkin pribadi, politik, informatif, lucu atau kategori lain yang diinginkan oleh blogger. Namun, kunci untuk blog yang sukses adalah blog yang berkaitan dengan subjek yang menarik bagi khalayak luas. Selain itu blog harus diperbarui secara berkala dan harus menyediakan konten yang bermanfaat bagi para pembaca blog. Artikel ini akan memberikan beberapa informasi tentang menemukan peluang karir di blogging, akan membahas manfaat dari jenis karir ini dan akan memberikan informasi tentang bagaimana penulis dapat mengelola blog dengan sukses.

Menemukan Peluang Karir Blogging

Meskipun peluang karir blogging menjadi semakin populer, banyak penulis yang tidak menyadari bagaimana menemukan peluang luar biasa ini. Peluang karir ini dapat ditawarkan sebagai posisi menulis hantu atau sebagai posisi menawarkan byline kepada penulis dan menemukan peluang blogging ini sering sangat mirip dengan menemukan peluang karir lain untuk penulis. Perusahaan yang mencari blogger dapat memposting lowongan pekerjaan dengan cara yang sama di mana mereka akan memposting lowongan lain dengan perusahaan seperti posisi akuntansi atau posisi administratif. Oleh karena itu, penulis yang tertarik pada posisi sebagai blogger harus menggunakan situs pencarian pekerjaan yang sama yang mereka andalkan untuk menemukan peluang karir lainnya.

Blogger juga mungkin ingin mengunjungi situs web karir dan papan pesan yang memfokuskan secara eksklusif pada karir di blogging. Situs web ProBlogger.net hanyalah salah satu contoh dari situs web yang didedikasikan khusus untuk menempatkan blogger sehubungan dengan mereka yang tertarik untuk menyewa seorang penulis untuk blog tertentu. Blogger yang tertarik juga harus mempertimbangkan untuk bergabung dengan papan pesan bagi mereka yang blog untuk mencari nafkah. Ini dapat bermanfaat karena di sini blogger cenderung berbagi informasi mengenai perusahaan tempat mereka bekerja serta informasi apa pun yang mereka miliki tentang perusahaan yang saat ini mencari untuk menyewa blogger.

Manfaat Karir di Blogging

Ada banyak manfaat untuk mengejar karir di blogging. Mungkin salah satu manfaat yang paling memikat untuk berkarir di blogging adalah pekerjaan biasanya dapat dilakukan sebagai posisi telecommute. Ini karena selama blogger memiliki akses ke perangkat lunak yang diperlukan untuk menulis dan mengunggah blog, blogger tidak perlu melakukan pekerjaan dari lokasi tertentu. Ini berarti blogger dapat berada di mana saja di dunia dan mungkin dapat melakukan pekerjaan yang diperlukan dari rumahnya sendiri. Namun, tidak semua posisi blogging adalah posisi telecommute. Beberapa perusahaan mungkin mengharuskan blogger untuk melakukan pekerjaan di lokasi sebagai masalah preferensi pribadi.

Manfaat lain untuk berkarir di blogging adalah kemampuan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan kecepatan yang nyaman bagi blogger. Blogger mungkin diminta untuk mengunggah posting baru ke blog sesuai dengan jadwal reguler tetapi sebenarnya penulisan posting dapat diselesaikan ketika nyaman bagi blogger. Banyak paket perangkat lunak blog memungkinkan blogger untuk menetapkan waktu tertentu untuk posting tertentu untuk diunggah. Ini memungkinkan blogger untuk menulis beberapa posting sekaligus dan mempublikasikannya sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Salah satu masalah yang dihadapi banyak blogger adalah menemukan waktu untuk blog. Hal ini sangat sulit jika blogger mempertahankan beberapa blog atau jika blogger mempertahankan blog acara saat ini di mana posting harus tepat waktu agar relevan dan menarik bagi pembaca. Menulis posting blog secara batch dan menjadwalkannya untuk mempublikasikan sesuai kebutuhan adalah salah satu cara untuk menangani pengelolaan beberapa blog. Namun, penulis blog yang terkait dengan peristiwa saat ini harus berhati-hati untuk menganggarkan waktu mereka secara bijaksana untuk memastikan mereka mempublikasikan posting blog topikal. Salah satu cara ini dapat dilakukan adalah dengan menyisihkan waktu setiap hari untuk membaca kejadian terkini untuk mendapatkan inspirasi dan kemudian menjadwalkan waktu setelah itu untuk menulis dan mempublikasikan blog. Misalnya seorang blogger dengan blog acara terkini mungkin memilih untuk meninjau berita hari sebelumnya, hal pertama di pagi hari untuk memastikan mereka meninjau semua berita yang relevan dari hari sebelumnya sebelum menulis posting blog.
Share:

0 comments:

Post a Comment